Selasa, 19 April 2011 - 0 komentar

Cowok Suka Gosip

Ngegosip bukan cuma hobi kaum hawa. Faktanya, ada juga cowok yang suka ngegosip. Gak masalahlah kalau hanya sekadar curhat atau pun bercerita kepada teman-teman tentang diri sendiri atau pun orang lain yang sewajarnya.

Nah, kali ini KeKeR mau ngebahas soal cowok yang senang curhat dan bercerita tentang pujaan hatinya. Entah cewek yang dia taksir bahkan pacarnya sendiri. Bercerita tentang sang "Juwita Hati" bak judul lagu J-Rocks ini sih sah-sah aja, selama gak ngebongkar aib. Kan parah tuh kalau sampai cerita hal buruk doi ke teman-teman. Wah, kalian sebagai kaum adam gak bisa dipercaya deh. Itu kan pacar kalian, pribadi pacar kalian sebaiknya dijaga dong. Ditutup rapat-rapat deh privasinya.

Surya, salah seorang siswa SMAN 22 Makassar ini ngaku suka bercerita tentang pacarnya ke teman-temannya. Hm, kira-kira apa uraian Surya tentang sang doi dihadapan teman-temannya. "Yah, kalu sekedar curhat tentang pacar wajarlah, kalau pun bercerita tentang pacar. Pastinya yang baik-baiknya sajalah," tukasnya. Cowok yang hobi bermain gitar ini pun beranggapan, sebaiknya hal positif saja yang diungkap sama teman-teman tentang doi tercinta.

"Tujuannya sih cerita keteman-teman itu, supaya teman-teman bisa nerima pacar saya juga. Lewat cerita saya tentang doi ke teman-teman yang tentunya berbau positif bakalan buat teman-teman juga beranggapan positif tentang pribadi pacar saya," jelas cowok yang begitu mengidolakan band yang digandrungi oleh Tantri dan kawan-kawan, yaitu Kotak. Ada lagi nih, cowok yang hobi nonton dan dengar musik ini pun sejalan dengan pemikiran Surya.

Cowok satu ini akrab disapa Redzky. Redzky yang duduk di kelas XII IPS 2 ini menganggap segala hal buruk memang sebaiknya gak perlu dipublikasikan. Itu kan bukan suatu kebanggaan. "Kalau cerita atau curhat sih gak ke semua teman. Palingan ke teman-teman yang dipercaya sajalah," akunya. Siswa SMAN 7 Makassar ini pun gak mau kalau masalah pribadi itu terlalu diungkit apalagi sampai tersebar.

"Adapun kejelekan sang doi, secara gak langsung ada kaitannya dengan saya. Dia kan pacar saya juga. Hal buruk atau apapun itu, cukup saya dan pacar saya sendirilah yang tahu." Salut deh buat Surya dan Redzky.(mariesa)

sumber: http://www.fajar.co.id/read-20110408223354-cowok-suka-gosip%27
Cowok Suka Gosip 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Terpopuler