Rabu, 20 April 2011 - 1 komentar

Singapura, Vietnam, Laos, dan China takjub dengan tari Paduppa

Kalau biasaya tarian tradisional bugis ini ditunjukkan kepada tamu sebagai tari penyambutan, lain halnya dengan mahasiswi Genetic Computer School (GCS) UNM Makassar yang menampilkannya di kota 1000 danau, Hanoi-Vietnam untuk memperkenalkan salah satu keindahan budaya Indonesia
Acara yang diselenggarakan pada 7 & 8 April 2011 ini bertajuk ‘International Learning Experience (ILE)’ yang diselenggarakan oleh GCS Singapore dan diikuti oleh para mahasiswa dan pengajar GCS dari lima negara; Singapura, Vietnam, Laos, Indonesia dan China.
Dengan mengusung tema “Embracing the Nature with Green Technology” yang berlokasi di sebuah resort di puncak gunung Hanoi, acara ini yang diadakan 3 tahun sekali ini merupakan ajang bagi mahasiswa GCS untuk mempelajari konsep berguna dalam Teknologi Informasi, meningkatkan analisis mereka dan keterampilan logika melalui berbagai kegiatan, membangun persahabatan dan kebersamaan di tengah-tengah keindahan alam. Sebagai bagian dari bidang IT, kita banyak berkontribusi dalam membuat lingkungan kita tidak seimbang. Jadi, acara ini memungkinkan mahasiswa untuk merangkul alam dan mempromosikan Green Technology. Hal ini menanamkan pengetahuan mahasiswa yang akan berguna nantinya atau di masa depan. (QIfli / ICT Center)
Singapura, Vietnam, Laos, dan China takjub dengan tari Paduppa 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

1 komentar:

Rahmat Aries (Abu Dzakiy) 31 Januari 2012 11.12

Wah..
GSC? yang mahal itu?
sipp dah.

Terpopuler