Minggu, 22 April 2012 - 1 komentar

Cuci Motor

Aku termasuk jarang cuci motor, terlebih saat motor saya bersih saya malas mencuci motor yang bersih apalagi saat motor saya baru saya cuci, saya malas mencucinya kembali. Hari ini saya sangat puas melihat motorku bersih kembali, sudah sekian lama aku tidak mencucinya gara-gara urusin kuliah apalaigi hujan sering turun, jadi saya malas untuk mencucinya.

Minggu ini saya memang malas mencuci motor, tadinya sih saya hanya ingin membersihkan tempat duduknya saja, tapi lama kelamaan kok tangan ku keasikan untuk menari di atas motor yah terpaksa deh saya ambil ember dan memandikan motor sepanjang hari sampai-sampai saya lupa mandi. Yang lebih parahnya lagi saya lupa kalau ternyata motor yang saya cuci ternyata motor tetangga sebelah (ya nda sebaik itu juga kali).


Singkat cerita, saya pun menyelesaikan pencucian motor ini dengan mengheningkan cipta, setelah itu foto-foto deh dengan si motor, uhh hatiku senang setelah motorku bersih. Saking bersihnya aku malas keluar jalan, biasanya kalau hari minggu saya punya agenda yaitu mengelilingi kota Makassar sampai kesasar !!

Pesan Moral:
-Rajin-rajinlah cuci motor, agar motornya tidak karatan
-Sesibuk apapun kamu, sempatkanlah untk mandi pagi

Galeri Photo
Sebelum
Sesudah
Sebelum dan sesudah



Cuci Motor 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

1 komentar:

bahriah basite 29 Oktober 2013 02.41

smakin kreatifki Azmul
Good

Terpopuler