Selasa, 17 April 2012 - 3 komentar

Modem Baru Spirit Baru

Modem Baru (3 hari kedepan akan rusak)
Pertama-tama saya sangat berterimakasiih kepada Allah SWT yang telah menciptakan yang namanya modem.

Kedua-kedua saya berterimakasih kepada mama dan papa saya yang senantiasa memberikan saya dukungan, baik moral maupun materi. Sampai-sampai saya berkali-kali mengulang kata terimakasih saat saya diberi uang untuk beli modem hingga saya amnesia.

Ketiga-ketiga saya berterimakasih kepada Nur Maulani Din Elfat (merupakan teman kuliah ku, namun kadang aku tidak menganggapnya ada). iyah saya berterimakasih kepada dia, dan mudah-mudahan dia berterimakasih kepada aku karena aku telah membeli modemnya. Namun dia sudah mempraktikkan cara menjual yang gelap, dia korupsi Rp.1000 (jumlah yang sangat berharga bagi mahasiswa yang hari-harinya cuma makan mie untuk kepentingan beli buku pelajaran komik).




Baik, saya pilih judul Modem Baru Spirit Baru karena dengan adanya modem saya tidak capek-capek lagi ke warnet dan browsing selama 24 jam sampai mata merah kayak orang yang 5 hari tidak tidur, nah dengan adanya modem ini saya akan lebih semangat lagi untuk mencari tugas + main (facebook, twitter, blog, dll) dan lebih semangat lagi untuk begadang (sama saja ada modem dan tidak ada modem).

Bedanya, kalau aku mau update status, aku tinggal pasang modem tapi kok nda connect sih, ini kan modem baru, tidak mungkin pulsanya habis, tidak mungkin juga jaringan rendah, saya mulai bingung dan berfikir untuk menjual modem ini seharga 300rb kepada Uppi (nama lengkap : Muflih Wahid Hamid. Orangnya agak laload namun dia memang tidak pintar kok). Iyah saya pilih Uppi karena dia sangat cerdas dalam memilih sesuatu contohnya saat di pasar, dia menawar baju yang harganya 100rb/lembar dengan tawaran 300/2 lembar, dia sangat tidak pintar kan !!

Kembali ke permasalahan tadi saat modem yang tidak connect, saya hampir gila gara-gara modem ku ini yang  belum banyak dosa namun sudah tak bernyawa (tidak bisa connect). Namun masalah ini terpecahkan saat aku dengan tidak sengaja menekan tombol power notebook yang dari tadi memang tidak menyala, betapa bahagiannya hatiku sampai-sampai aku mengambil modem baru yang tak berdosa itu dan melemparkanya sampai hancur dan tak bisa didefenisikan sebagai modem lagi.

Yah, Cerita di atas cuma isi mimpiku yang tak bisa masuk dalam logika orang yang mempunyai IQ rendah (contohnya aku). Dari tadi aku belum membuka modem itu, karena aku tidak tahu bagaimana cara menggunakannya kamseupay banget !! tapi akhirnya aku bisa memasang modem dengan 10 kali percobaan dengan modem yang berbeda (maksudnya tiap kali aku gagal aku beli modem lagi)

PESAN MORAL :
-Jangan lupa berterimakasih atas segala hal yang kita dapatkan, jangan sombong dan perbanyak sedekah (terutama kepada mahasiswa yang tiap harinya makan mie)
-Walaupun kita berteman dengan teman yang ber-IQ rendah jangan dibodoh-bodohi walaupun dia begitu, dia tetap teman kamu (mau muntah deh nulis kata ini)
-Sebelum online, pastikan komputer/laptop/notebook dalam keadaan menyala
Saat modemnya tidak bisa connect gara-gara laptop bloom nyala

Horee modemnya bisa connect setelah nyalain laptop
(nah itu ada dompet bukan untuk memamerkan betapa tipisnya
dompetku, tadi aku cuma ambil sim untuk
registrasi kartu doang)
Modem Baru Spirit Baru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

3 komentar:

Sri Utami Halman 17 April 2012 14.46

natiru juga tulisanku do', pake pesan terakhir sama kesimpulan hahah :p

Azmul Fuady Idham 17 April 2012 17.22

memangnya saya pernah baca tulisan kamu !! gak deh . . pesan moral itu berdasarkan buku dika tau :p

Muflih Wahid Hamid 17 April 2012 17.41

astaga,, baru begitu kau sudah sombong sri. aaaddduuuhh, sadarko sri, siapa yang selalu perbaiki blog mu klo ada rusaknya, azmul ji tohh.. trus knpa skrg baru mirip caramu menulis sama azmul na nucap mi lagi meniru..
ckckckckc... lupa daratan ko cak. sadar ko!!!

Terpopuler