Kamis, 19 April 2012 - 0 komentar

Pengalaman Pertama Nonton Bareng di Cafe

situasi saat nontong bareng @ roemah kopi. Jl. Sultan Alauddin
Nonton bola kurang asik kalau tidak nonton bersama keluarga atau teman bahkan nonton bareng sama pacar (dan bukan nonton bareng dengan diri sendiri). Biasanya para pecinta bola nonton bareng di Rumah, di Cafe ataupun nonton bareng di Lapangan bola di mana pertandingan itu berlangsung.

Saat putaran semi final Liga Champion antara Chelsea (tim favoritku) vs Barcelona (tim favorit juga tapi aku lebih cenderung ke chelsea). Hari itu Iwan memanggilku untuk nonton bareng di roemah kopi (Iwan merupakan teman ku yang juga pengemar berat chelsea fc). Ini merupakan pengalaman pertama saya nonton bareng di luar, biasanya saya nonton baring di rumah.



emangnya yang main itu Barcelona vs toraja FC ?? kok pake
baju toraja !!!!!???
Yel-yel dari supporter Barcelona dan Chelsea pun menghiasi ruangan tempat nonton bareng, saya benar-benar baru mengalami situasi yang seperti ini terlebih lagi saat Drogba mencetak gol ke gawang Barcelona pada injuri time babak pertama. Saya pun lompat-lompat kegirangan sampai-sampai aku tidak sadar kalau ternyata penonton sudah pulang (nda lah). Saya megeluarkan semua tenaga ku untuk menyerukan "Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea " saking girangnya aku, aku lupa kalau ternyata aku pakai baju Barcelona (canda, aku cuma pakai baju toraja berwarna biru-liat gambar)

Aku pulang dengan penuh suka cita karena tim kesayanganku menang atas tim kesukaanku. Namun, sebelum pulang aku menyempatkan diri untuk foto-foto sama bendera (nda meching banget, bendera kok dijadikan objek foto). Tapi aku sudah puas atas hasil pertandingan ini walaupun Chelsea dibombardir sama Barcelona yang hampir membuat jantungku lari dari tubuhku.

Sekali lagi aku sudah cukup puas dengan pengalaman ini :D, walaupun aku tidak tidur gara-gara habis main futsal trus online sampai jam dua, dan pertandingan dimulai jam tiga.

PESAN MORAL
-Kalau nonton bareng, jangan terlalu keras berteriak sampai-sampai suaranya hampir habis.
-Jangan lupa bawa kursi sebelum nonton, karena kalau bawa bantal tidak keren kan ??
-Manfaatkan waktu sebaik2nya untuk foto2 saat ada even !!

Galeri Foto
Saat sebelum kick off babak pertama dimulai

Suda mau mulai bang

kayaknya sudah mulai

aku (kiri) dan iwan (kanan)

nah itu ada amir (kanan) dan irvan (kiri)

iini saat chelsea cetak gol ke gawang barcelona

Ini ada monyet dari toraja

Ada kukang dari bone ^_^Y

Foto bareng sama pecinta Chelsea gituu

mnfaatkan waktu sebaik2nya uuntuk foto2

Barcelona love Chelsea

Kayak jaringan 

kok belum pulang2 ni bocah !!

Pengalaman Pertama Nonton Bareng di Cafe 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Terpopuler