Kamis, 03 Mei 2012 - 0 komentar

Modem Ku Sayang Tenggelam di Mesin Cuci

Setelah diberi nafas buatan
Rabu 2 Mei 2012. Adalah hari pendidikan nasional, pada hari ini semua orang berlomba-lomba untuk pasang status di facebook dan di twitter (apa hubungannya coba dengan pembahasan).

Baik, hari ini adalah hari di mana orang kaya mencuci (haha) kenapa saya bilang kaya karena haei itu selain mencuci pakaian, saya juga mencuci modem. Biasa orang malas, langsung masukkan pakaian di mesin cuci setelah itu tidur ntar 1 bulan kedepan baru sadar kalau ternyata aku mencuci (bercanda), yah tanpa aku sadarai ternyata aku lupa mengambil modem yang
berada dalam kantong celanaku. Aku baru sadar saat aku mau online dan menyapa fans ku di facebook dan di twitter (fans yang tiap hari nagih hutang).



Aku baru tahu ternyata modem itu berada dalam kantong celanaku, aku bergegas menuju mesin cuci dan membukanya sebelum membuka aku sempat berfikir "aku pakai tangan kanan atau tangan kiri yah mmmm", aku pun kembali ke kamar untuk shalat sunat minta petunjuk kepada Allah dan ternyata aku mendapatkan petunjuk bahwa aku harus pakai tangan kanan, aku pun bergegas menuju mesin cuci tadi. Aku pun membukanya dengan penuh hati-hati dan tentunya dengan menggunakan tangan kanan, aku mencari dan mencari di mana oh di mana modemku (dengar lagunya ayu tinting).

Setelah mencari dan mencari, aku pun berjumpa dengan modem ku itu, wah senangnya hatiku akupun memeluk dan menciumnya. Kemudian ku berikan nafas buatan afar dia sadar, namun dia tak kunjung sadar aku pun mencoba dan terus mencoba namun dia tak kunjung sadar. Aku pun membawaya di bawah terik panas matahari dengan harapan agar modem ini bisa kering dan bisa digunakan kembali. Alhasil, setelah beberapa jam kemudian saya mengambil modem itu dan menggunakanya dan ternyata modem itu sudah siuman dan aku pun sangat bahagia dan bahagia !!

Pesan :
1. Kalau mau mencuci periksa barang-barang anda dalam kantong celana maupun baju.
2. Kalau alat elektronik anda terendam air, saya sarankan agar di panaskan pada trik matahari

Galeri Photo :
hore modem dah siuman

Cerita yang terkait
Modem Baru Spirit Baru
Modem Ku Sayang Tenggelam di Mesin Cuci 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Terpopuler