Selasa, 10 Juli 2012 - , 1 komentar

The Amazing Spiderman (pengalaman nonton)

Selasa, 10 Juli 2012 hari ulang tahun dari temannya temanku dan saya sangat bahagia (kok saya yang bahagia sih).


Jadi bgini saya punya teman sebut saja uppi dia merupakan teman kuliah saya di psikologi UNM dia juga seasal dengan saya -_- (pangkep), dia punya teman kalau tidak salah namanya Hera, hari ini dia ulang tahun dan mengajak Uppi untuk nonton di bioskop mendengar hal ini saya berniat untuk ikut nonton, tapi dengan uang sendiri tapi sesampai di sana dengan perasaan yang bercampur antara bahagia dan senang (samaji) saya juga ikut-ikut ditraktir (gratislovers). Hera memang baik (hehe, besok ultah lagi yah bu')



Ohh yah, di sana kami berdelapan aku lupa siapa nama-nama mereka, yang saya ingat hanya azmul, azmul, azmul, azmul, dan azmul.. Karena ketika saya bersalaman, saya bersalaman kilat :D (grogi). Tapi, groginya hilang setelah meminum minuman biru (air sabun kali yah) dan ini juga graits :D. Setelah bercanda ria dan minum-minum ria, kamipun menuju lantai tiga untuk nonton :D.


Di dalam sudah ada beberapa orang yang asik dengan popcornnya, sibuk cari-cari kursi, saya juga asik berbincang-bincang dan foto-foto dengan Uppi dan teman-temannya, saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan The Amazing Spiderman. Kala itu tepat pukul 15.00 WM (Waktu Makassar) filmnyapun diputar, ternyata jalan ceritanya tidak jauh beda dengan Spiderman 1. Tapi ini lebih seru dan agak kocak (heheh), ada sih beberapa jalan ceritanya yang mirip. Misalnya ketika Peter Parker di gigit laba-laba, namun kali ini laba-laba menggigit bagian leher belakang si Peter,. Oh iyah pemeran Peter Parker juga kali ini beda, dan yang paling oke itu pasangan dari Peter Parker yang, yang, yang, yang, pokoknya yang gitu deh (lihat saja fotonya). Lawannya juga beda, sekarang dia melawan kadal besar -_- ihh atutt.
Saya sangat menikmati film ini dan termotivasi untuk menjadi pemeran spiderman selanjutnya (kalau spiderman berubah nama menjadi sapiderman).

Yah, tepat pukul 17.08 WM (Waktu M-Tos*) filnya suah usai, dan saya sangat terobsesi dengan  film tersebut dan  terbawa sampai di wc, ketika itu saya melihat kadal raksasa refleks menarik Uppi dengan jaring yang keluar dari gelang yang saya gunakan (gelang karet) dan BBUG, kepala Uppi menabrak alis ku sungguh menyakitkan, dan saya mengalami pembengkakan di bagian alis -_-. Setelah kami berkumpul, saya menyalami Hera (teman Uppi) dan mengucapkan terikasih (dalam hati: kalau ada fil bagus ultah lagi yah). Dia memang sangat baik, jadi pengen ajak teman nonton juga deh kalau aku ultah, dengan rinccian sebagai berikut :

1. Film spiderman 1
2. Diputar di laptop 11 inci
3. Di tempat yang bising

Dengan demikian satu angkatan bisa ikut nonton :D . . 


 Galeri Photo :
Uppi dan temannya

Aku dan Uppi
the amazing spiderman 2 .. hehhe


The Amazing Spiderman (pengalaman nonton) 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terpopuler