Sabtu, 07 Juli 2012 - , 0 komentar

Futsal Lovers



Futsal merupakan kegiatanku saat ada waktu luang bersama teman-teman, terlebih saat libur tiba kami sering bermain bersama. Kami juga sering melawan rekan beda fakultas bahkan beda universitas.


Posisi yang paling saya senangi yaitu bek, saya sangat suka dengan posisi ini karena dengan bermain di lini belakang sangat menantang, karena kita harus berani memblok bola keras demi menyelamatkan gawang dari straiker yang haus gol (haus, minum air). Tapi tak jarang saya mencetak gol, baik gawang lawan maupun gawang sendiri. Menjadi bek memang susah, namun saya senang dengan posisi ini hal yang saya sukai ketika berjibaku dengan straiker, saya harus bekerja ekstra keras ketika menghadapi straiker yang rewel (suka mempermainkan bola), terkadang saya hanya beridiri saja melihat dia sibuk sendiri. 



Pengalaman terburuk yang pernah saya alami ketika muka saya benar-benar berciuman dengan bola. Hari itu kami melawan anak-anak Mangkutana, mereka cukup kuat namun kami punya penjaga gawang yang sangat hebat. Panggil saja Dhanu lelaki berkacamata (mirip nobita), biasanya dia bermain dengan menggunakan kacamata, kemudian saya menyuruhnya untuk membuka kacamatanya setelah dia membukanya, dia masih tetap jago. Tapi semua itu sirna setelah dia melemparkan bola pas kena mukaku uhh sakit sekali, saya bawa sakit ini selama seminggu. :(



Ini mee yang kena mukaku

saat melawan bank mega !!

hehe

sepatu baru

sepatu baru baju pinjam

Latihan untuk harla

saat masih maba

latihan juga

sama,, latihan juga

Harla

tim kuat !! (apa?? obat kuat !!)

obral-obral !!

18 tahun tawwa

yng dekat ku masih 3 tahun

sok jadi pelatih.. padahal tdak ada orang di lapangan !!


haha.. sekian .. BAGA BAGA
Futsal Lovers 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Terpopuler