Senin, 22 Oktober 2012 - , 0 komentar

Multi Even (part I)



Kuliah Umum

Hari ini tepat pukul 03:05 dini hari sudah tanggal 22 oktober 2012 (lagi begadang sambil kerja tugas psikologi pendidikan)... kemarin  Minggu, 21 oktober 2012.. hari paling sibuk, mengapa demikian?? karena kemarin tuh saya, uppi, fahrul dan inayah sempat nongkrong bersama anak-anak s2 dan s3 pasca sarjana UNM, yah berhubung ada bapak Dahlan Iskan (menteri BUMN), apa salahnya dapat ilmu cuma-cuma walaupun rela berdiri di belakang. 


Kata-kata pak Dahlan sangat memotivasi saya untuk menjadikan negeri ini menjadi negara maju. ada satu kalimat yang tidak pernah saya lupa kurang lebih seperti ini. "boroslah listrik !! tapi, bayar !!" kemudian beliau melanjutkannya kurang lebih seperti ini "kenapa listrik itu harus hemat, sedangkan perusahaan provider kartu saja mengiklankan agar kita nelfon sampai dower". 

Hal yang paling seru ketika Uppi, mengejar pak Dahlan untuk di minta tanda tangan. Dia berlari menelusuri tangga dari lantai 5 ke lantai 1 baru dia dapat bertemu dengan pak Dahlan, tapi semua ini terbayar karena dia dapat tanda tangan beliau dan bersalaman dengan beliau. Beda dengan Inayah dia tidak berdaya dengan situasi yang seperti ini. Dia hanya tinggal di ruangan bersama ke dua temannya. Saya dan Fahrul yangs ibuk bermain game "Bad Piggies". Oyah lupa.. ada juga Victor yang memeriahkan acara ini sebagai paduan suara.
Pak Menteri BUMN 


Inayah, Uppi dan Fahrul

Saya, Uppi, Fahrul dan tidak kenal (orang lewat ji itu)

Add captionyang dapat tanda tangan tawwa

Victor dan saya
Cerita Lainnya


Multi Even (part I) 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Terpopuler